Connect with us

Lazada Luncurkan Kantor Pusat Regional Baru dan Luncurkan Yayasan untuk Memberdayakan Kaum Muda dan Wanita

Technology

Lazada Luncurkan Kantor Pusat Regional Baru dan Luncurkan Yayasan untuk Memberdayakan Kaum Muda dan Wanita

Lazada Group minggu ini secara resmi mengumumkan peluncuran kantor pusat barunya di Asia Tenggara di distrik Bras Basah Singapura. Selama upacara pembukaan yang diadakan pada hari Senin, Chief Executive Officer Lazada Chun Li menjelaskan bahwa tempat baru, diresmikan bersamaan dengan ulang tahun ke-10 perusahaan, mencerminkan pijakan kuat perusahaan eCommerce di Asia Tenggara serta komitmen berkelanjutannya untuk mendorong pertumbuhan pasar. ekonomi digital daerah.

“Mendirikan Lazada One di Singapura, pintu gerbang ke Asia Tenggara, memperkuat komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan industri perdagangan digital. Kehadiran kami di sini memperkuat misi kami untuk mempercepat kemajuan di Asia Tenggara melalui perdagangan dan teknologi dalam 10 tahun ke depan dan seterusnya,” kata Li.

Dirancang sebagai kantor masa depan, Lazada One adalah ruang seluas 109.000 kaki persegi yang memfasilitasi pengaturan kerja hybrid dan fleksibel. Selain arsitektur kantor yang membuat kolaborasi tatap muka lebih mudah dari sebelumnya, peralatan dan fasilitas terbaik memungkinkan kerja tim jarak jauh yang mulus di seluruh wilayah.

Li menambahkan bahwa kantor pusat baru ini juga akan mempercepat upaya Lazada dalam membina talenta dan generasi muda untuk mempertahankan digitalisasi dan inovasi di Asia Tenggara. Sejalan dengan visi pertumbuhan jangka panjang ini, Li juga menggunakan upacara pembukaan untuk mengumumkan peluncuran Lazada Foundation. Selain mengakui talenta muda dengan prestasi akademik yang luar biasa, Lazada Foundation bekerja sama dengan mitra strategis lokal untuk memberikan beasiswa kepada komunitas yang kurang mampu, seperti perempuan di bidang teknologi dan pemuda kurang mampu. Misalnya, di Filipina, Lazada bekerja sama dengan organisasi nirlaba lokal For The Women Philippines untuk menawarkan beasiswa kursus ilmu data kepada wanita muda. Sementara di Indonesia, Lazada Logistics akan bermitra dengan lembaga pendidikan untuk memberikan bantuan keuangan kepada anggota keluarga garda depan melalui program Gerakan Solidaritas Lazada Logistics.

Menteri Komunikasi dan Informasi Singapura, Josephine Teo, menghadiri upacara pembukaan Lazada One sebagai tamu kehormatannya. Selain mengunjungi lokasi, Teo juga menyampaikan pidato yang berbicara tentang investasi pemerintah dalam pertumbuhan digital kawasan, terutama di bidang digitalisasi UKM, infrastruktur pengiriman jarak jauh, dan sumber daya manusia.

Teo juga berbicara dengan Kenneth Ong dan Natalie Koh, karyawan lulusan program Lazada Forward Youth. Program rekrutmen kampus dirancang untuk mengidentifikasi pemuda berbakat dan bersemangat yang tertarik dengan industri eCommerce yang berkembang pesat, dan membantu mereka mengungkap kekuatan dan profil mereka, mencocokkan mereka dengan peluang yang paling sesuai dalam ekosistem Lazada.

“Saya senang dengan kemungkinan yang dibawa digital untuk bisnis dan orang-orang di Singapura dan di seluruh Asia Tenggara,” kata Teo. “Saya berharap dapat bekerja sama dengan semua mitra industri kami, termasuk Lazada, saat kami membangun masa depan digital yang dinamis dan aman bersama-sama.”

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Technology

To Top